liat yuk....

Sabtu, 23 Juni 2012

Meraih Prestasi?


Judul           : Kiat Islami Meraih Prestasi
Penulis         : Dr. Husein Syahatah
Penerbit      : Gema Insani
Cetakan       : I. Januari 2004
Tebal           : 160 halaman



Rasulullah  Saw. bersabda,
“Barangsiapa yang keluar (bepergian) dalam rangka mencari ilmu, maka ia berada di jalan Allah hingga ia kembali” (HR. Tirmidzi)

Memang sudah menjadi kewajiban kita mencari ilmu. Allah pun begitu dahsyat menjanjikan kebaikan bagi para pencari ilmu. Tapi terkadang atau malah sering kita jumpai pelajar, mahasiswa dan pencari ilmu secara umum melakukan tindakan yang tidak sesuai dalam agama islam. Seperti mencontek ketika ujian. Hal ini sudah bukan rahasia umum lagi di kalangan pelajar.
Dan tentunya dalam merancang jalan kesuksesan di bidang pendidikan, kita memerlukan perencanaan yang matang untuk meraihnya. Kita harus mengatur strategi jitu yang efektif dan efisien agar recana kita berhasil. Sehingga ikhtiar kita untuk meraih prestasi diridhai Allah SWT.
Lalu bagaimanakah merencanakan strategi jitu yang islami dalam meraih prestasi pendidikan? Bagaimana pula mengatur jadwal belajar yang ideal, yang tidak berbenturan dengan aktivitas kita yang lain?
Buku berjudul “Kiat Islami Meraih Prestasi” ini akan mengulas semua pertanyaan itu. Tidak hanya itu, buku ini juga menyisipkan nasihat-nasihat islami bagi guru dan pelajar. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan program pendidikan.
Insya Allah, kehadiran buku ini dapat berguna bagi para pendidik juga para pencari ilmu di seluruh bidang pendidikan.
Nah, tidak perlu bingung untuk mencari buku ini. Buku ini bisa didapatkan di Perpustakaan Sekretariat UKMI UPS Tegal. Bisa dipinjam lho……. Temen-temen datang saja ke beskem UKMI UPS Tegal yang terletak di Komplek PKM sebelah barat pojok, bercat hijau. Ada juga buku lain dengan berbagi judul tentunya. Atau bisa langsung hubungi saya saja.
 Walaupun buku ini udah agak lama, tapi ilmunya............. kontinuu lho. So, buat kawan2 yang sedang menuntut ilmu tidak ada salah mencicipi buku ini.

1 komentar:

  1. http://dibawahtiangbendera.blogspot.com/2012/07/air-matamu-tidak-jatuh-sia-sia_4359.html

    BalasHapus